-->

Trik Menghapus Inbox Gamil Sekaligus



Trik Menghapus Inbox Gamil Sekaligus
Trik Menghapus Inbox Gamil Sekaligus - Salam sejahtera buat kawan - kawan blogger semua, pada kesempatan kali ini bang dadan akan membahas trik menghapus inbox eamil sekaligus dengan satu kali klik. Gmail merupakan salah satu layanan email milik google, dimana kalau menurut saya pribadi gmail merupakan email yang proteksinya sangat kuat dibandingkan dengan email-email yang lain. selain itu gmail mempunyai beberapa kelebihan tersendiri misalnya salah satu syarat untuk membuat blog di blogger, kemudian bisa dipergunakan untuk sms ke ponsel tanpa memilah dan memilih nomor handphone beda halnya dengan email yang lain, terkadang email yang lain sering tidak support dengan beberapa operator khususnya di indonesia. maka menurut bang dadan sediri lebih baik menggunakan gmail ketimbang email yang lain.

Namun terkadang apabila kita telah mempunyai email dan menggunakannya dalam kehidupan sehari - hari misalnya untuk dikaitkan dalam akun facebook, twitter dll. secara otomatis facebook atau twitter selalu mengirimkan email notifikasi/email pemberitahuan faceboo/twitter pada email kita. ke imail manapun itu dia akan mengirimkan notifikasi baik gmail, yahoo dll. Nah, mengingat akan hal itu otomatis bila kita jarang membuka email kita maka email kita akan penuh dengan notifikasi dari situs jejaring sosial yang kita miliki. sehingga akan sangat ribet dan malas bila kita harus menghapus notifikasi tersebut secara satu persatu.

Nah pada postingan kali ini bang dadan akan membahas Trik Menghapus Inbox Gmail Sekaligus, bagi sobat yang kebingungan untuk menghapus inbok gmail secara keseluruhan dalam satu kali klik, silahkan sobat ikuti tutorial berikut ini.

Trik Menghapus Inbox Gamil Sekaligus

  • Pertama silahkan sobat login pada akun gmail sobat masing-masing. bisa klik disini. *Catatan: Biarkan anda masuk pada tampilan standar bukan pada tampilan email klasik.
  • Setelah itu biasanya sobat langsung dibawa pada pesan masuk/ gmail
  • Setelah muncul inbox pesan anda silahkan anda pilih Menu Lainnya
  • Lalu silahkan sobat klik Tandai Semua Sudah Dibaca. Jika sobat bingung coba lihat gambar dibawah yang telah bang dadan lingkari merah.
Trik Menghapus Inbox Gamil Sekaligus
Klik Gambar Untuk Memperbesar
  • Setelah seobat melakukan langkah diatas maka semua pesan yang belum terbaca akan otomatis sudah terbaca. jadi silahkan pilih-pilih dulu barangkali ada pesan yang penting bisa sobat baca dulu.
  • Selanjutnya silahkan sobat klik Tanda Anak Panah disebelah kiri atas.
  • Setelah diklik maka akan muncul beberapa menu pilihan *kurang lebih ada 6 pilihan
  • Silahkan sobat klik menu yang paling atas yaitu SEMUA. Bila masih bingung silahkan lihat gambar dibawah yang dilingkari.
Trik Menghapus Inbox Gamil Sekaligus
Klik gambar untuk Memperbesar

  • Apabila sobat telah pilih semua, maka otomatis semua pesan akan ditandai atau di ceklist
  • Selanjutnya silahkan sobat klit icon Tong Sampah, yakni Hapus pesan. 
  • Selesai,, semua pesan sobat telah terhapus.
Sekian dulu postingan klai ini tentang Trik Menghapus Inbox Gamil Sekaligus, semoga artikel ini bermanfaat buat sahabat semua...!!
Labels: email, Sosmed, tips trick

Thanks for reading Trik Menghapus Inbox Gamil Sekaligus. Please share...!

3 Comments on Trik Menghapus Inbox Gamil Sekaligus

  1. Oh begini caranya...

    mantap sob...
    tips sederhana tapi sangat berguna...

    terimakasih

    ReplyDelete
  2. Terimakasih juga sob atas kunjungannya,, semoga bermanfaat artikelnya sob..!!

    ReplyDelete

Back To Top