-->

Cara Gampang Membuat Email di yahoo.com



cara gampang membuat email di yahoo.com
Bang Dadan ~ Cara Gampang Membuat Email di yahoo.com. Pada postingan sebelumnya bang dadan telah menjelaskan kelebihan dan kekurangan email serta bahasa istilah dalam email. Nah pada postingan kali ini bang dadan akan menjelaskan cara gampang membuat email di yahoo.com. sahabat blogger yang sering bergelut didunia internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya yahoo.com, namun bagi orang yang jang internetan mungkin gak tahu sama yang namanya email apalagi cara membuat dan mengoperasikannya. baiklah sekarang bang dadan akan menjelasakan cara membuat email di yahoo.com.

  • Langkah pertama yang harus kita lakukan ialah mengunjungi situs www.yahoo.com atau (https://login.yahoo.com/config/login) nanti sobat akan menemukan tampilan seperi gambar berikut. dan selanjutnya sobat langsung saja klik buat acount baru.
  • Langkah kedua dalam membuat e-mail di yahoo anda akan menemui tampilan seperti di bawah ini, untuk cara mengisi datanya gampang saja tinggal ikuti perintah yang ada pada form pengisian, dan untuk password buatlah 6-9 karakter disarankan lebih banyak, agar pasword sobat strong atau kuat. Nah kalau sudah silahkan klik Creat my Account di bagian bawah. lihat gambar berikut.

  • Selanjutnya sobat akan melihat tampilan seperti pada gambar di bawah ini, sobat tinggal klik saja continue. kalau sudah di klik, berarti sobat telah berhasil membuat email di yahoo. asiiik sekarang sudah bisa deh buat email di yahoo. (h)

  • Selanjutnya kalau sudah melewati langkah-langkah membuat email melalui yahoo seperti di atas anda akan di arahkan ke halaman utama yahoo seperti gambar di bawah ini. Nah bagaimana cara melihat email / inbox atau pesan masuk saya? silahkan anda klik gambar yang sudah saya tandai di bawah atau anda bisa menuju linknya langsung http://mail.yahoo.com 
  • Selanjutnya coba sobat lihat gambar dibawah ini. Gambar tersebut adalah kotak email sobat yang sudah di buat tadi.  :)

Selesai sudah,, Bagaimana, mudah bukan cara gampang membuat e-mail di yahoo.com? dan sepertinya hanya perlu melakukan 3 langkah saja yah. Nah kalau sobat juga ingin membuat email di google / @gmail.com, baca saja artikel berikut tentang cara gampang membuat email di google (Gmail). Ok deh cukup sekian saja postingan kali ini, semoga artikel cara gampang membuat email melalui yahoo.com ini bermanfaat untuk sobat semuanya dan jangan lupa Like, Share, atau komentar dibawah yah. :)
Labels: email, Sosmed

Thanks for reading Cara Gampang Membuat Email di yahoo.com. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Gampang Membuat Email di yahoo.com"

Back To Top