-->

Cara Gampang Membuat Email di Gmail.COM



Postingan yang tak bermutu kali ini akan bang dadan bahas yaitu mengenai cara gampang buat email di gmail.com. Pada Postingan sebelumnya bang dadan telah membahas cara gampang membuat email di yahoo.com. mungkin semuanya sudah pada bisa membuat email baik di yahoo maupun di gmail. tapi gak ada salahnya bang dadan tulis artikel ini coz ada teman juga yg belum tau dan gagal terus membuat email di gmail.com. nah kali ini langsung saja bang dadan akan membahas bagaimana Cara Membuat Email di gmail.com atau email Google. Cara Membuat Email di Gmail atau Google dengan langkah yang mudah dan cepat serta dengan panduan yang lengkap tentunya agar sobat dapat mudah dan mengerti dalam membuat email di gmail. Email gmail atau email google sama saja, tidak ada bedanya karena gmail sendiri adalah fitur email gratis dari mbah google. Mungkin para pengunjung blog ini sudah ahli dalam membuat email di gmail,  dan bang dadan posting turorial ini khusus untuk pemula atau pendatang baru di dunia internet yang ingin belajar cara membuat email di gmail.com.

Cara Gampang Buat Email di Gmail.COM. oke Langkah pertama yang harus dilakukan dalam membuat email di gamil ini sobat langsung saja buka situs google yaitu GMAIL.COM dan sobat langsung saja klik Create account yang ada dipojok kanan atas. lihat gambar dibawah biar lebih jelasnya.

Cara Gampang Buat Email di Gmail.COM

Naah langkah berikutnya yang harus sobat lakukan untuk membuat email di gmail ini, sobat tinggal isi formulir dengan benar, contohnya seperti dibawah ini (Nama depan, Nama belakang, Password dll. jangan lupa  bikin pasword minimal 8 huruf, disarankan lebih banyak agar pasword sobat dianggap kuat oleh google. selanjutnya isi tanggal lahir dan jenis kelamin, nomor telpon juga harus diisi karena nanti ada perifikasi ke no hp sobat. karena salah satu kelebihan email google ini mungkin itu setiap ada orang yang mau daftar harus menggunakan nomor handphone, tujuannya mungkin agar email dapat dianggap kuat dan gak ada orang yang bisa membobol atau hack email kalian), nah jika sudah mengisi semunya setelah itu sobat tinggal klik NEXT STEP.

Cara Gampang Buat Email di Gmail.COM


Cara Gampang Buat Email di Gmail.COM

Selanjutnya sobat akan dihadapkan pada tampilan sperti di bawah ini, dan sobat tinggal klik saja next step. seperti gambbar dibawah yang sudah bang dadan tandai pake anak panah. namun jika sobat ingin memberi foto, pada akun emailnya silahkan saja upload foto dulu. dan kalau misalkan sobat lupa upload foto, nanti juga sobat bisa upload lagi setelah selesai pada pengaturan akun.

Cara Gampang Buat Email di Gmail.COM

Setelah itu sobat akan menemukan tampilan seperti gambar dibawah ini, dan silahkan sobat klik CONTINUE TO EMAIL. seperti pada gambar dibawah.

Cara Gampang Buat Email di Gmail.COM

Nah sekarang sobat sudah berhasil membuat Email di gmail atau email google, dan biasanya langsung menerima 3 pesan baru dari google, yang isinya biasanya tentang mengucapkan selamat datang, kemudian merubah tampilan dan apalgi ya lupa, nanti sobat tinggal buka aja deh. hehehe..

Cara Gampang Buat Email di Gmail.COM

Cara Gampang Buat Email di Gmail.COM yang bang dadan posting ini adalah yang terbaru, sehingga setelah sobat mendaftar melakukan pendaftaran gmail ini sobat sudah langsung terdaftar otomatis di jaringan social google yaitu google plus (Google+). Jadi sobat tidak perlu repot - repot lagi daftar google plus karena secara otomatis sobat  sudah terdaftar pada jaringan social tersebut. Tapi apa sih Google Plus itu? google plus adalah jejaring social sama seperti facebook, namun situs ini di berdayakan oleh google yang di rilis pertengahan 2011 kemarin. hmm oke deh sekian dulu postingan kali ini semoga artikel Cara Gampang Buat Email di Gmail.COM ini bermanfaat bagi sobat yang membutuhkan.

-- Damai Kami Sepanjang Hari --
Labels: email, Sosmed

Thanks for reading Cara Gampang Membuat Email di Gmail.COM. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Gampang Membuat Email di Gmail.COM"

Back To Top