-->

Hanya Menampilkan Judul Artikel Saja di Home



Cara Hanya Menampilkan Judul Artikel Saja di Home
Cara Hanya Menampilkan Judul Artikel Saja di Home - Sahabat blogger pada kesempatan kali ini bang dadan akan coba membahas tutorial yang sangat simpel sekali yaitu Cara Hanya Menampilkan Judul Artikel Saja di Home. Cara seperti ini biasanya sering digunakan pada situs tentang download mp3, video, full movie dll. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bagi sobat yang suka dengan tampilan blog simpel mungkin bisa menggunakan tutorial ini, dan apabila diantara sobat blogger ingin mencoba membuatnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara Hanya Menampilkan Judul Artikel Saja di Home


  • Pertama silahkan sobat login ke akun blog
  • Kemudian dasbor/rancangan 
  • Pilih template lalu klik Edit HTML *jangan lupa centang expand template widgate
  • Selanjutnya silahkan sobat cari kode ]]</b:skin> lalu copy kode dibawah ini dan tempatkan dibawah kode ]]</b:skin>.

Berikut kodenya:
<style type='text/css'> <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'> <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot;'> .post-body, .databarleft, .datebarright{display:none;} </b:if> </b:if> </style>
  • Setelah itu klik simpan template
  • Selesai dan coba sobat cek pada homepage blog soba nanti akan terlihat hanya judul postingan saja yang tampil pada homepage sobat.
Nah mungkin cukup sekian dulu artikel singkat kali ini tentang Cara Hanya Menampilkan Judul Artikel Saja di Home. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua, sampai berjumpa lagi dan wassalam..!!!

Labels: blogger tutorial, template hack

Thanks for reading Hanya Menampilkan Judul Artikel Saja di Home. Please share...!

2 Comments on Hanya Menampilkan Judul Artikel Saja di Home

Back To Top