-->

Cara Merubah Style Kursor di Blog 2 Tampilan



Cara Merubah Style Kursor di Blog 2 Tampilan
Cara Merubah Style Kursor di Blog 2 Tampilan - Baiklah sobat, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial singkat CaraMerubah Style Kursor di Blog 2 Tampilan. Para blogger tentu sudah tidak asing lagi dengan tutorial seperti ini. bahkan diantara sobat semua juga sudah pernah menggunakan hal ini. Namun tak ada salahnya saya membuat postingan ini, barangkali aja ada sahabat blogger yang baru khususnya bloger pemula. memang terlihat indah dan cantik ketika kursor kita berbeda dengan orang lain, namun ada juga mungkin yang tidak suka dengan dengan style kursor dan lebih suka dengan style kursor standar/default. semua itu tergantung pada diri masing-masing.

Oh iya mungin ada yang bertanya-tanya kenapa koq styel kursor 2 Tampilan?? Sebenarnya ini hanya sebatas style kursor biasa, namun ada kelebihannya, hanya pada kursor visit/default dan kursor Hover/yang dikunjungi, ini akan berbeda ketia kita menunjukan kursor pada sebuah link dan ketika menunjukan kursor yang tidak pada link. Nah jadi itu maksud saya style kursor 2 tampilan.
Baiklah, jika sobat ingin mencoba menerapkan ini pada blog sobat, silahkan ikuti langkah-langkah dibaah ini.



Cara Merubah Style Kursor di Blog 2 Tampilan

  1. Login pada akun blog sobat
  2. Masuk pada Menu Dasbor/Rancangan
  3. Pilih Tata Letak
  4. Tambah Gadget HTML/Javascript
  5. Selanjutnya copy kode dibawah ini dan pastekan pada HTML/Javascript
Berikut Kodenya:

<style type="text/css">body{cursor: url("http://lh4.ggpht.com/_TWC8zfBIdik/S-azAjwjYKI/AAAAAAAAAxg/vcB1bh9X0CM/roxxcur1.png"), auto;}body a:hover{cursor: url("http://lh6.ggpht.com/_TWC8zfBIdik/S-azAn6JodI/AAAAAAAAAxk/kdC4_mmwr9c/roxxcur2.png"), auto;}</style>

Catatan* URL yang berwarna merah bisa sobat ganti dengan URL icon kursor yang sobat inginkan.

Mungkin sekian pembahasan kita kali ini tentang cara merubah style kursor di blog 2 tampilan. Semoga artikel ini bermanfaat. terimakasih.
Labels: blogger tutorial, Widget

Thanks for reading Cara Merubah Style Kursor di Blog 2 Tampilan. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Merubah Style Kursor di Blog 2 Tampilan"

Back To Top