-->

Cara Menghilangkan Angka Pada Arsip Blog



Cara Menghilangkan Angka Pada Arsip Blog
Cara Menghilangkan Angka Pada Arsip Blog - Salam sobat blog semuanya, pada postingan kali ini bang dadan akan memberikan tutorial Cara Cenghilangkan Angka Pada Arsip Blog, pada postingan yang lalu bang dadan sendiri juga telah menulis hal serupa masalah di arsip blog namun, pada pembahasan Cara Memberi Scroll Pada Arsip Blog. Nah, dari pengalaman yang telah bang dadan lalui, setelah memperhatikan dan melihat-lihat tampilan blog ternyata ada yang mengganjal yakni adanya angka pada arsip blog. nah, setelah itu bang dadan browsing untuk cari cara menghilangkan angka tersebut, alhamdulillah dapat dan berfungsi sebagaimana yang diinginkan. untuk itu pada kesempatan kali ini bang dadan akan coba share, barangkali aja di antara sobat ada yang membutuhkan. walaupun gak ada artikel ini akan bang dadan simpen itung-itung sebagai arsip jikalau nanti saya ingin menggunakan fungsi ini lagi.

Oke langsung aja ya sob pada pokok pembahasan.


Cara Menghilangkan Angka Pada Arsip Blog

Berikut langkah-langkahnya :
  • Pertama seperti biasanya, login pada akun blog sobat masing-masing dan menuju dasbor, kemudian pilih menu Template dan  pilih Tab Edit HTML. *Jangan lupa contreng tulisan Expand Widget Templates
  • Lalu cari kode seperti dibawah ini:
<li class='archivedate'>
Pastikan terlebih dahulu, anda sudah merubah arsip blog anda dalam bentuk daftar flat.
  • Jika sudah menemukan kode diatas, coba sobat perhatikan kode dibagian sampingnya ada kode seperti ini : (<data:i.post-count/>). Kalau sudah ketemu sobat tinggal hapus saja kode tersebut.
  • Kalau misalkan ada dua kode (<data:i.post-count/>) silahkan sobat hapus kode yang paling atas. lihat contoh pada gambar dibawah:
Cara Menghilangkan Angka Pada Arsip Blog
Klik gambar untuk memperbesar

Mudah bukan?? sekian dulu postingan kali ini tentang  Cara Menghilangkan Angka Pada Arsip Blog. semoga bermanfaat buat sahabat blogger semua. Terimakasih..!!!
Labels: blogger tutorial, template hack, Widget

Thanks for reading Cara Menghilangkan Angka Pada Arsip Blog. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Angka Pada Arsip Blog"

Back To Top