-->

Cara Memasang Widget CCTV di Blog



Cara Memasang Widget CCTV di Blog - Sahabat blogger pada kesempatan kali ini bang dadan akan memberikan tutorial simpel dan mungkin tidak berpengaruh apa-apa pada blog, namun jika sobat suka dengan variasi, tutorial ini bisa juga digunakan di blog sobat.

Cara Memasang Widget CCTV di Blog
Sebelum kita membahas Cara Memasang Widgete CCTV di Blog, namun ada baiknya jika kita mengetahui daripada pengertian cctv tersebut, menurut http://kameracctvmurah.net/pengertian-cctv/ definisi atau pengertian CCTV itu CCTV singkatan untuk televisi sirkuit tertutup. Jadi,pengertian CCTV ini berbeda dari televisi anda menonton sabun favorit Anda pada karena tidak menyiarkan sinyal kepada publik. Sebaliknya ia mengirimkan foto dari kamera video ke monitor baik melalui kabel, pemancar nirkabel atau melalui internet. Gambar ini dapat direkam dan disimpan pada disk.

Nah mungkin itu sedikit pengertian dari CCTV tersebut dan baiklah kita langsung pada cara pembuatan CCTV di blog, namun CCTV di blog ini mungkin tidak berfungsi sebagaimana CCTV pada umumnya, seperti pada perkataan bang dadan di awal CCTV di blog ini hanyalah variasi saja. Bagi sobat yang ingin memasang CCTV di blog nya silahkan ikuti caranya berikut ini:

Cara Memasang Widget CCTV di Blog

  • Loogin ke blogger
  • Masuk ke dasbor ⇨ Pilih Tata LEtak
  • Tambah Gadget HTML/Javascript
  • Lalu copy kode dibawah ini pada HTML/Javascript

DEMO Tampilan CCTV I

<script language="JavaScript" src="http://google-js.googlecode.com/files/cctv.txt" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJ9KCjWzm9q9geTTG0GnaJnpCB_0wAIYhkWHPfggzU9pNbbHU-a2C4PLGfu65OJ3ff3AXrxePtylHAZmIuuBSjisnNTxy1_oYzjJicPFbTiNEoV7MDSsT8iSSmJ7OBcWOih1SoV9o6nnw/s1600/kamera-cctv.gif") </script>
DEMO Tampilan CCTV II
<script language="JavaScript" src="http://google-js.googlecode.com/files/cctv.txt" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEir4WTvuvbtAd30lVn4GUQoGfFbw9smBCerCr9fug1Ms2gkNr3RsDLC0Ccce_jNLI9Yk5BqF2qtNIsj6hLnumc-6FRLuL1xFiGD213Eg9KijKig7-A2UtUd7PGUpRgPegtzuvJHcr6HatA/s1600/kamera-cctv2.gif") </script>

Nah mungkin sekian dulu artikel singkat kali ini tentang Cara Memasang Widget CCTV di Blog, semoga bermanfaat bagi sobat semua. Salam Blogger.
Labels: blogger tutorial, Widget

Thanks for reading Cara Memasang Widget CCTV di Blog. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Memasang Widget CCTV di Blog"

Back To Top