-->

Bingung Cara Daftar Alexa yang Benar?



Assalamu'alaikum Wr. Wb
Bingung Cara Daftar Alexa yang Benar? KLIK DISINI - Salam sejahtera sahabat blogger semua..!!!

Bingung Cara Daftar Alexa yang Benar?

Pada kesempatan kali ini bang dadan gak akan menulis apa - apa, hanya sebatas mengungkapkan rasa kebingungan dan ketidaktahuan dalam mendaftar alexa rank di blog. Nah, para suhu dan master blogger setiap kali daftar kenapa info alexa saya selalu NO DATA ??



Kira - kira saya salah darimana nya yah, padahal setiap tutorial dari blog - blog sahabatt sudah saya ikuti dengan cermat dan teliti dan bahkan gak ada satu langkah pun yang ketinggalan. untuk itu saya buat artikel ini agar sekiranya para master blogger dapat membantu permasalahan yang sedang saya alami.
Dan apabila ada sobat blogger yang berkenan memberikan arahan, silahkan berkomentar disini. Komentar, saran dan kritik sahabat sangat berarti sekali bagi saya.
Sekian dan Salam Damai Kami Sepanjang Hari

Salam,


Bang Dadan
Labels: blogger tutorial, seo

Thanks for reading Bingung Cara Daftar Alexa yang Benar?. Please share...!

12 Comments on Bingung Cara Daftar Alexa yang Benar?

  1. wah emang begitu gan :) biasanya 3 bulan sekali baru aleksa ngeluarin rank untuk halaman yang tersubmit di alexa tinggal nunggu ajah.

    ReplyDelete
  2. Lam kenal, Bang Dadan, Bang Winaldi.
    Saya juga juga newbie neh, eh dapat jawaban dari bang Viewwit di sini, Thank agan- agan.
    Sekalian Izin nyedot y BANG DADAN.
    marlon alamo http://onlineprivates.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Salam kenal semuanya..!!
    ⇨ Winaldi@ Terimakasih banyak gan, dah berbagi infonya ini sangat bermanfaat banget.
    ⇨ Marlon@ Salam kenal juga gan, silahkan disimak gan. sesama blogger kita harus saling berbagi. berbagi itu indah :)

    ReplyDelete
  4. salam kenal juga semua...
    silakan kunjungi juga ya blog saya
    http://blog.aliwarman.com/
    :)

    ReplyDelete
  5. Sobat, sepertinya tidak ada yang salah...

    pun kalau tidak didaftarkan ke alexa blog kita tetap terindex di alexa...

    tentang link masih no data sepertinya masih butuh waktu untuk itu... karena berdasar pengalaman update link lama sob, entah berapa bulan... jadi santai saja :)

    tetap menulis dan semangat :) hehe semangat apa?
    blogging, jalani hari :)

    oke salam kenal sobat

    ReplyDelete
  6. ⇨ ali@ Salam kenal juga, oke nanti ane mampir sob. terimakasih telah berkunjung kemari.

    ⇨ Fikri@ Terimakasih mantap sob, pencerahannya..!!
    Sekarang blog-ku sudah terindeks Alexa.
    Oke sob, makasih banyak saran serta pengarahannya. bermanfaat bgt..!! :)

    ReplyDelete
  7. Salam kenal semua.....blog saya masih baru,pantas blm terindeks...hehehe...
    Visit ya nurani-bicara.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Oh iya sob, ditunggu aja, kalau mau baca referensi yg lain silahkan nih gan: http://bangdadan.blogspot.com/2012/12/5-tips-agar-blog-terindeks-alexa-rank.html

    ReplyDelete
  9. Tidak ada kesalaham di blog agan , cuma butuh waktu aja buat alexa index blog ini

    ReplyDelete
  10. Gunawan@ Terimakasih sob arahannya, salam kenal..!!!

    ReplyDelete
  11. hehe salam kenal om..
    ane newbie dlm dunia blogging

    ReplyDelete
  12. salam kenal semua, saya juga baru buat website tapi belum muncul ranknya, harap berkunjung ke situs saya jika berminat www.ibuanaksehat.com

    ReplyDelete

Back To Top